BLANTERSWIFT101

TEAM VIEWER

02 November, 2008



Halo kawan2 semua yg dah mau mampir di blog saya saya perkenalkan salah satu cara mudah untuk membantu


kawan2 yang lain yang membutuhkan pertolongan seperti mau seting voice untuk muterin lagu di chat room supaya anda lebih mudah silakan gunakan team viewer ini


Nah saya jelas kan sedikit cara pakaiteam viewer ini :



1. Jika anda sudah punya softwer team viewer ini buka di layar destop anda seperti contoh di atas..

2. Jika kawan ada yang ingin anda bantu belum punya team viewer maka anda harus mengirim softwer team viewer ke kawan ada yang ingan anda bantu
3. Setelah siap send file ke kawan anda trus anda minta code nya yang di kotak biru di atas ID dan paswod nya

4. Setelah ID dan paswod kawan anda di kasih untuk anda ketik ke kotak Id yang warna putih

5. setelah anda mengisi ID yang di kasih kawan anda yg mau anda bantu seting komputer dia lalu klik ( connect to partner )

6. Setelah anda klik ( connect to partner ) tunggu beberapa saat akan keluar kotak satu lagi untuk memasukan paswod yang di kirim oleh kawan anda yang mau anda remot lalu tunggu beberapa saat anda akan melihat layar destop kawan ada trus lanjut deh kerja anda yang pingin membantu kawan anda

download
Selamat mencoba semoga bermamfaat bagi anda
udin

keberhasilan itu bukanlah dengan karena kita pandai akan tetapi dengan keyakinan kita yang sesungguh nya mau berusa

avatar

pernah cob untuk file transfer dengan ukuran besar ga ?, soalnya kalo sy coba transfer file dengan ukuran diatas 10MB biasanya putus ditengah jalan

12:13 AM, December 15, 2009